Halo sobat semua, apa kabar ? Semoga selalu diberi kesehatan ya sob, amin :D
Sekarang ane mau curahin nih opini ane tentang salah satu cagub DKI, 

ane mulai dari gambar dibawah ini ye .. :)


Oke sobat, dari gambar dibawah ntu pada tau kan kalo itu macet cet cet, dari semua cagub yang bakal nyalonin ane mau ngebacot dengan yang
nomor 6, sip!

Nomor 6 :
Alex - Nono

Mungkin sobat semua belum banyak tahu tentang calon yang satu ini, ane paling jijik dengan orang ini, kenapa ? 
Die ini orang adalah gubernur sumsel yang sedang menjabat sekarang sob, mestinya tanggung jawab ye dengan daerah yang lagi di pimpin eh dia malah sibuk ngurusin naik ke DKI, shitt !!!!!!!!!!!

Salah satu yang bikin ane jijik dengan ini orang adalah dengan janji 3 TAHUN YANG NGGAK MASUK AKAL ! , gimana mungkin jakarta dengan secepat itu terbebas dari banjir ? terbebas dari macet ? emang dari dulu kagak diusahain apa oleh gubernur sebelumnya ? eh miki dong lex... dasar pengincar kekuasaan aja nih ..

coba deh liat gambar diatas, tuh gambar adalah hasil kepemimpinan alex di Sumatera selatan, dia di Sumsel  ini kagak mikir asal suruh dan kasi  ijin mobil2 truk mondar mandir masuk kota, nih jadinya macet menuju palembang dari Kabupaten Indralaya, emang mau dia pain jakarta kalo daerah yang dia pimpin sekarang aja semarawut kaya gini..niih aye bilangin ye buat ntar putaran kedua jangan pilih dia , kasih 0 suara aje... ane disini bukan anggota pemenangan cagub ya sob, ane jujur dengan mata ane sendiri mondar mandir balik ke palembang yang ane rasain nih kota makin macet luar dalem, smerawut penataan kota, kmana sih pemimpinnya ? eh ane baru inget si alex ini rupanya...woi bang jangan maen jauh2, urusin neh SUMSEL elu.. koplak kali otaknya kaga mikir,,

Ini nih buktinye quick count pputaran pertama :


Orang2 pada tahu bang foke dan jokowi punya pengalaman dan bukti, bukan bacot hayaan kayak alex..

ane sendiri dukung no 6:2= ? , ngerti kan sob...

gatau deh, nih nulis asal dari ane aje,,,yang nggak senang dengan ocehan ane ayo ngebacot ..
#sorry sob, lumayan emosi pas nulis soalnyamjadi agak2 lewat ya ngmng ane, tapi ini demi indo juga, DKI=ibukota negara << baca :D , selamat malam sob :)


Rating: 5.0