Add Logo Yamaha Writing Competition

Sebuah kemajuan besar di peradaban manusia yang telah mencapai zaman digital, dimana teknologi sudah sangat maju, komunikasi dan kecapatan transportasi merupakan hal yang sangat dibutuhkan. Di lain sisi keterbatasan dan suatu kata "hemat" sangat dibutuhkan di zaman yang serba modern ini, semakin bagus dan canggih barang itu maka akan semakin mahal juga harganya.



Seperti halnya dalam berkendara, terkadang untuk mencapai tujuan kita harus merogoh kocek yang cukup dalam biasanya untuk suatu kendaraan yang cepat dan irit dan itu bila naik kendaraan umum ,bagaimana dengan kendaraan yang fleksibel lalu mobilitas tinggi dan harga yang sangat efisien serta didukung teknologi yang tak lagi diragukan kemampuannya. Semua orang tentunya sangat mendambakan suatu kendaraan yang irit bahan bakar, tidak cepat rusak, serta tangguh. 

Maka untuk menjawab tantangan masalah tersebut maka Yamaha mengeluarkan produk terbarunya "Mio J" - Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic.




Motor Mio J ini merupakan salah satu mator keluaran yang paling mutakhir dari yamaha, mengapa tidak ? Dengan teknologi FI Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI), motor ini mempunyai kualitas yang sangat tinggi dengan jetchnologi buatan Yamaha ini maka motor ini mempunyai konsumsi bahan bakar hemat 30% dari biasanya, pembakaran antara campuran udara dan bahan bakar yang terkontrol dengan  rasio antara bensin dengan udara di dalam mesin pasti akurat karena semuanya dikontrol untuk mendapatkan performa mesin terbaik, emisi, dan efisiensi.

Keuntungan yang didapat konsumen dari adanya mesin berteknologi injeksi jetchnology ini adalah kendaraan menjadi lebih halus dan lebih respon mesin yang lebih bisa diandalkan karena adanya transisi throttle yang cepat, menyalakan motor lebih mudah, lebih tahan terhadap suhu ekstrem, meningkatkan interval perawatan kendaraan, dan meningkatkan efisiensi. Lebih jauh, mesin dengan injeksi tidak perlu dipanaskan terlebih dahulu seperti pada mesin karburator, tidak heran bila yamaha "Semakin didepan" karena mereka mempunyai produk luar biasa
yang "Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic"

Selain itu juga Mio J sangat friendly, Mio J mudah digunakan baik oleh pria maupun wanita dari segala usia, anak-anak sampai dewasa. Desainnya pun friendly, cocok untuk siapa saja karena tidak terlalu macho atau condong ke anak-anak muda.
Mio J mudah digunakan dan ketinggian jok rendah sehingga bisa mengakomodir siapa saja. Sudah menggunakan teknologi injeksi jadi tidak perlu membersihkan karburator. Servisnya pun cepat karena akinya kering, jadi tidak perlu dicek setiap minggu.
Add Image Yamaha Writing Competition



Untuk mereka yang butuh ruang untuk penyimpan barang tak perlu khawatir. Bagasi Mio J luasnya 8 liter, sehingga bisa menyimpan banyak barang seperti jas hujan, sepatu ganti dan tas kecil.
Pengguna Mio J juga tidak perlu sering-sering ke SPBU untuk mengisi bahan bakar karena besarnya tangki Mio J yang dapat diisi 4,8 liter bahan bakar. Keunggulan lainnya adalah mudah membawa boncengan karena joknya panjang.
Performa Mio J sudah pasti terjamin keunggulannya. Hal ini berkat diaplikasinya sederet terknologi terdepan Yamaha, yaiut diasil cylinder, forged piston, dan YMJET-FI. Jadi bukan berlebihan bila Mio J lahir sebagai motor matik performa tinggi secepat jet dan selincah Mio, didukung kemampuan irit dan awet.
Spesifikasi mesin Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.
Add Image Yamaha Writing Competition


Fitur penting lainnya yang terdapat pada Mio J adalah key shutter (kunci magnet) yang meningkatkan perlindungan sepeda motor dari aksi pencurian. Karena itu, ketika parkir Anda tak perlu lagi gundah.
Desain Mio J secara keseluruhan pun menarik. Update sesuai zaman untuk menyesuaikan dengan konsumen yang sudah cerdas dalam memilih motor. Desainnya mengambil aliran garis yang tidak terputus dari bodi depan ke bodi belakang sehingga menciptakan kesan harmonis. Sporty, canggih dan dinamis. 
              
Permukaan bodinya tidak datar tapi memiliki sentuhan lekukan-lekukan yang menimbulkan efek bayangan bernuansa elegan dan berkualitas tinggi. Titik-titik menonjol Mio J secara keseluruhan dapat dilihat pada bodi belakang, spack board, leg shield dan head lamp.


Pilihan Tepat Desain Motor Matic Injeksi Irit       


Bagi kebanyakan konsumen Indonesia, memilih motor matic berteknologi injeksi tak hanya berhenti pada faktor irit bahan bakar dan berharga murah (ekonomis). Masih ada pertimbangan lain yang tak kalah penting, yaitu desain. Masalahnya tak banyak merek yang menawarkan unsur-unsur penting tersebut dalam satu paket.
Beruntung kini di pasar nasional telah tersedia skuter matic Yamaha Mio J terbaru. Dengan sepeda motor tersebut konsumen bisa meraih manfaat teknologi irit bahan bakar, harga murah, dan desain memikat. Terlebih Yamaha menyediakan dua tipe yang bisa dipilih, yaitu Mio J Family dan Mio J Teen.
Add Image Yamaha Writing Competition
Mio J Family
                  

Yamaha secara khusus menciptakan tipe Mio J Family untuk kalangan umum atau keluarga yang ingin tampil dinamis. Sementara Mio J Teen lebih diciptakan guna mendampingi keinginan anak-anak muda yang ingin tampil trendy penuh percaya diri.
Add Image Yamaha Writing Competition
Mio J Teen


Mio J Family sendiri berkarakter dinamis, sporti, elegan, dan simpel. Ada lima varian pilihan untuk tipe Family, yaitu warna putih, hijau, biru, hitam, dan merah. Sedangkan Mio J Teen sangat cocok buat anak-anak muda yang ingin tampil gaya, sporti, dan dinamis.

Uniknya Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah.

                                                           Motor matic injeksi pasti irit                                                        



Buang jauh prasangka bahwa motor matic tidak irit. Sekarang dugaan tersebut sudah tak berlaku. Bagi Yamaha motor matic sudah bisa dibuat irit. Buktinya bisa dirasakan pada skuter matic Yamaha Mio J terbaru.
Anda bisa membuktikan tagline Mio J yang berbunyi "Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic." Tagline Mio J yang kian akrab di hati konsumen itu lahir dari keunggulan teknologi yang diaplikasikan pada skutik teranyar Yamaha tersebut. Dasar tagline ini sangat jelas, yaitu tingkat keiritan Mio J bagaikan sihir.
Poin-poin penting kelebihan Mio J bisa dilihat dari performa, dimana responsifnya tinggi dan economical atau irit. Bahkan iritnya pun masih ditambah dengan kemampuan bertahan lama.
Tak hanya itu. Mio J masih menyimpan style desain yang smart flowing line dan 10 pilihan warna untuk anak muda. Fakta ini menjadikan Mio J semakin begitu sempurna. Terlebih lagi Mio J menggunakan mesin teknologi Fuel Injection (FI) yang benar-benar baru hasil pengembangan tenaga ahli Yamaha.

Makna tagline tersebut juga sangat dalam dan menjadi kesempurnaan Mio J. Pasalnya, dengan teknologi mutakhir Yamaha itu pengguna dapat meningkatkan performa mesin dan hemat bahan bakar sampai 30 persen. Ini pula mengapa Mio J disebut "It’s Magic."
Iritnya Mio J ditunjang rangkaian sistem yang diaplikasikan pada mesin, yaitu Low Friction Technology, DiAsil Cylinder dan Forged Piston, Fuel Pump dan YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection).
Low Friction Technology dikembangkan untuk mengurangi segala jenis friksi atau gesekan. Efek panas pada mesin pun lebih rendah sehingga konsumsi bahan bakar lebih irit disebabkan suhu mesin yang terkontrol dengan baik.

Tidak perlu khawatir dengan panasnya mesin, karena telah dilengkapi oleh turbo fan akan membuat mesin dingin dan tak cepat panas.

              Harga irit kemampuan Fantastis              

Untuk harga on the road Jakarta :

  • Mio J-FI harganya Rp 11.990.000
  • Mio J CW-FI harganya Rp 12.800.000
  • Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000


Jadi tidak ada hal yang mesti dipertanyakan dari motor ini, mulai dari kemampuan bahan bakar, kecepatan serta irit nya ditambah dengan design body dan banyak varian warna membuat motor ini Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic






Rating: 5.0