Ini nih anime buatan tetangga ane , bang  Tsugumi Ohba , bang Tsugumi Ohba menurut ane lumayan banyak sangat amat gila berpikir untuk membuat jalan cerita dari anime ini, hampir mirip kayak Detective Conan sih sob akhir-akhirnya, tapi pengungkapan kasus hanya ada ketika cerita ini tamat.



Cerita singkat nih, seorang anak namanya Light Yagami menemukan sebuah buku dihalaman sekolahnya, dengan buku itu dia bisa membunuh orang dengan hanya menulis namanya saja,hebat kan ? coba ane punya, ane bakal bunuh tuh tikus-tikus yang ada di pemerintahan kita #ssssttt...jgn maen bunuh sob , dosa..,


Dengan buku itu si Yagami membunuh banyak penjahat, dan akhirnya ia merasa seperti tuhan setalah memmpunyai buku itu, nah polisi pun curiga dengan kematian misterius para penjahat ini, maka dari itu datanglah seorang detective bernama 'L' yang sangat cerdas dan ingin mengungkap kasus ini..lalu gimana nih, ribet deh ane juga ngejelasinnya bingung harus dari mana soalnya jalan ceritanya bagus sob , lumayan untuk koleksi, credit nih buat dgraymonk fansub, ane copy ya sob :D

~ index ~

Episode 1 ~ Death Note
Episode 2 Death Note
Episode 3 Death Note
Episode 4 Death Note
Episode 5 Death Note
Episode 6 Death Note
Episode 7 Death Note

[Disclaimer!]
.file sourced from google search.












Rating: 4.9