Pada tahu kan dengan AKB048 Japan ? 

itu tuh semacam cherrybel*e di Indo, nah disini ane mau share nih , ada anime nya lho ...dan ini ceritanya tentang sekumpulan anak perempuan yang mau masuk ke dalam grup penyanyi AKB048 ini, konsep cerita dan fantasi ane cukup main nih di anime ini, dengan konsep cerita antar planet dengan kemajuan teknologi yang ada dialur cerita sepertinya menambah menarik nih sob, soalnya ceritanya ini di planet mereka sebuah hiburan itu dianggap ilegal , ngga tau kenapa, ane juga masih belum mudeng ceritanya, ane share yak dengan sub english , ane balum bisa ngesub sob + waktu yang kurang memaadai buat ngesub..hhee, 

..yaah cukup di sub english dari luar dulu yak ,lumayan buat belajar bahasa inggris, bukan nggak mau melestarikan bahasa kita yee :p

nih sob sebelum check link nya mending buffer bentar deh buat mantengin tentang akb048 ini ,Happy rotation !!







~ index ~

Episode 1 ~ AKB048
Episode 2 ~ AKB048



[Disclaimer!]
.file sourced from google search.


Rating: 5.0